Jurnal Khazanah Intelektual sebagai media Balitbangda Provinsi Jambi memuat artikel / karya tulis ilmiah hasil penelitian, pengkajian dan/atau tinjauan kepustakaan dimana ruang lingkup dan fokusnya pada bidang pemerintahan dan pengkajian peraturan, Kebijakan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah, Politik, Ekonomi, Kesehatan, Pertanian, Keuangan, dan Lingkungan. yang dapat dijadikan sebagai bahan kebijakan dan rekomendasi.

Balitbangda Provinsi Jambi melalui Jurnal Khazanah Intelektual juga menjadi wadah untuk peneliti, dosen, mahasiswa, ASN dan Fungsional Tertentu, serta masyarakat umum dalam mempublikasikan Artikel atau Karya Tulis ilmiah.

Jurnal Khazanah Intelektual terbit 3 Kali dalam 1 Tahun (April, Agustus, Desember)

Jurnal Khazanah Intelektual telah terdaftar pada portal Garuda-Ristekbrin, dan terindeks pada Sistem CrossRef sehingga semua artikel akan memperoleh DOI number

Redaksi menyadari bahwa Jurnal Khazanah Intelektual masih jauh dari sempurna, untuk itu kritik dan saran yang membangun selalu kami nantikan. Akhir kata, redaksi mengucapkan terima kasih kepada mitra bestari yang berkenan memberikan masukan dan mereview tulisan pada edisi ini. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada anggota redaksi yang telah meluangkan waktu agar Jurnal Khazanah Intelektual ini dapat terbit dengan baik. Semoga tulisan-tulisan dalam jurnal ini dapat memberikan manfaat dan inspirasi bagi pembaca.

Open Access Policies

Jurnal ini memberikan akses terbuka langsung ke isinya dengan prinsip bahwa membuat penelitian tersedia secara gratis untuk publik mendukung pertukaran ilmu pengetahuan global yang lebih besar.

Semua artikel yang diterbitkan secara Open Access akan secara permanen gratis untuk dibaca dan diunduh semua orang. Kami akan terus bekerja dengan komunitas penulis kami untuk memilih pilihan terbaik dari opsi lisensi, saat ini untuk jurnal memilih lisensi sebagai berikut: Creative Commons Attribution 4.0 International License.