Login or Register to make a submission.

As part of the submission process, authors are required to check off their submission's compliance with all of the following items, and submissions may be returned to authors that do not adhere to these guidelines.

  • Struktur tulisan terdiri dari :
    a. Judul karangan singkat;
    b. Nama dan alamat penulis;
    c. Abstrak atau intisari, dalam 2 bahasa Indonesia dan Inggris, masing-masing maksimal 250 kata;
    d. Untuk keseragaman karya tulis haris meliput : Pendahuluan (tercakup latar belakang, rumusan masalah dan tujuan), Landasan Teori, Metode Penelitian, Hasil dan Pembahasan, Kesimpulan dan Saran, Daftar Pustaka dan biodata penulis serta ucapan terima kasih.
    e. Penulisan dibuat dalam format A4, tulisan arial font 12, spasi 1,5 dan lay out : sisi kiri 3,5 cm, kanan 3 cm, atas 3 cm dan bawah 3 cm.
  • Kepustakaan di dalam naskah disusun menurut angka sesuai dengan pedoman Vancover. a. Nama keluarga serta huruf pertama nama kecil; b. Tahun Terbitan c. Judul karangan; d. Nama majalah dengan indeks medicus; e. Tahun, volume, dan halaman; f. Dalam teks, nomor rujukan sesuai dengan urutan pengutipan
  • Tulisan diserahkan atau dikirim ke redaksi melalui email: redaksijurnallitbang03 @gmail.com/balitbangdajambi.1@gmail.com, dengan menyertakan biodata lengkap yang berisi : a. Nama lengkap penulis; b. Identitas tempat kerja; c. Alamat yang dapat dihubungi dan telepon; d. Bidang kepakaran; e. Pernyataan bahwa tulisan tersebut asli dan belum dipublikasikan di media lain.

Jurnal Khazanah Intelektual terbit tiga kali setahun, mempublikasikan karya tulis ilmiah hasil penelitian dan pengembangan gagasan dalam bidang ilmu pengetahuan yang berhubungan dengan kebijakan dan inovasi daerah khususnya di lingkup Provinsi Jambi.